Yamaha adlaah salah satu produsen otomotif terbesar di dunia dan menghadirkan banyak pilihan baik dari jensi motor bebek, matic, trail, sampai dengan sport. Banyak para pecinta otomotif yang menyukai desain fresh dengan peningkatan kemampuan mesin dan juga fiturnya. Dimana motor ini juga menawarkan tampilan yang berbeda dari seri sebelumnya. Yamaha memiliki line up motor sport dengan cc berbeda yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Kebnayakan motor sport berkapasitas 150 cc menggunakan mesin 1 silinder maupun 2 silinder.

Kali ini, kami akan mengenalkan kepada kalian beberapa daftar motor sport terbaik Yamaha yang bsia kalian andalkan dan tergolong berkualitas dan harga yang terjangkau serta mampu disandingkan dengan motor sport lainnya. Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

Motor Sport Ternama Besutan Yamaha

1. Yamaha R25 ABS

Yamaha R25 ABS

Daftar yang pertama ini merupakans alah satu motor yang dibanderol dengan harga sebesar 63 jutaan dan membawa 6 perpindahan transmisi dengan mesin berkapasitas 250 cc. Dimana mesin yang diusung motor ini menggunakna tipe DOHC Inline 2-cylinder dnegan Liquid Cooled yang performanya bisa diandalkan untuk perjalanan jarak jauh. Dapur pacu mesin yang diusung motor ini juga mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 26.5 kW pad aputaran 12000 rpm dan torsi maksimal sebesar 22.6 Nm pada putaran 10.000 rpm.

2. Yamaha All New R15

Yamaha All New R15

Selanjutnya adalah salah satu motor yang menjadi bvanyak pilihan bagi masyarakat Indonesia. Dimana mesin yang diusung motor ini berkapasitas 150 cc berteknologi Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC yang mampu diandalkan untuk menerobos berbagai jalan perkotaan yang padat. Transmisi yang diusung motor ini juga manual tetapi tenaganya cukup mumpuni dengan kemampuan sebesar 14.2 kW pada putaran 10.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 14.7 Nm pada putaran 8500 rpm.

3. Yamaha R6

Yamaha R6

Jika kalian ingin memperoleh motor sport besutan Yamaha terbaru yang memiliki mesin berkapasitas 599 cc berteknologi DOHC forward-inclined parallel 4-cylinder dnegan liquid cooled. Transmisi Constant Mesh 6-Speed motor ini mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 123.7 PS pada putaran 14.500 rpm dengan torsi maksimal sebesar 56.7 Nm pada putarab 10.500 rpm.

4. Yamaha MT09

Yamaha MT09

Motor sport besutan developer Yamaha ini hadir dengan membawa mesin 3 silinder Liquid Cooled berkapasitas 850 cc. Dimana motor ini memiliki mesin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 PS pada putaran 10.000 rom dan torsi maksimal sebesar 87.5 Nm pada putaran 8500 rom. Transmisi Cobstant mesh 6 speed ini mampu diandalkan untuk mencapai akselerasi maksimal secara cepat.

5. Yamaha All New Vixion R

Yamaha All New Vixion R

Berikutnya adalah salah satu motor yang sudah lekat dengan telinga orang Indonesia. Dimana motor ini mengusung mesin singke silinder berkapasitas 155 cc berteknologi SOHC dengan liquid Cooled yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 14.2 pada putaran 10.000 rpm. Transmisi manual 6 percepatan juga bisa diandalkan untuk memperoleh torsi maksimsal sebesar 14.7 Nm pada putaran 8500 rpm.

Nah itu dia 5 daftar motor sport terbaik besutan yamaha yang wajib kalian ketahui dengan berbagai spesifikasi yang cukup mumpuni untuk diandalkan dalam berakselerasi di berbagai medan jalan yang ada. Yuk nikmati dan dapatkan pengalaman responsif dari beberapa daftar motor yang ada diatas ini!