
Memang tidak semua tetapi kebanyakan para pembalap mobil reli itu menggunakan mobil dengan tampilan yang lebih modern, seperti tipe sport yang memang lebih agresif dan juga menonjol. Terciptanya kesan yang agresif tersebut berawal dari tambahan komponen yang di adopsi, sehingga bisa jadilah mobil reli yang lebih agresif dan juga menonjol. Tampilan yang seperti ini biasanya lebih banyak orang senangi saat sedang menonton balapan tersebut. Hanya saja tanah air memiliki caranya yang berbeda, bahkan caranya sendiri dalam memiih mobil yang digunakan untuk balapan. Karena kebanyakan para pembalap reli yang ada di Indonesia itu menggunakan mobil – mobil klasik.
Memang tidak memukul rata semua pembalap itu menggunakan mobil dengan gaya klasik, karena mobil modern yaitu Mistubishi Evo, Subaru WRX, Mistubishi Xpander AP4 serta Mazda2 AP4 yang ternyata masih ada saja yang menggunakannya. Hanya saja bila dibandingkan dengan mobil klasik itu populasinya lebih banyak ditempati oleh mobil klasik. Para pembalap yang memilih untuk menggunakan mobil klasik itu berbagai macam tipe dan juga brand yang digunakan. Bahkan ada yang menggunakan mobil retro yang berasal dari Italia, Fiat. Meskipun menggunakan mobil klasik, tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan gelar juara. Karena sudah terhitung sering berada pada posisi tertinggi di kejuaran nasional. Berikut pilihan mobil klasik yang digunakan oleh para pembalap reli di Indonesia.
1.Toyota Corolla DX

Mobil lawas atau mobil klasik ini ternyata masih bisa unjuk gigi, karena masih menjadi favorit para pembalap reli yang ada di Indonesia. Mobil yang memang sudah agak terkenal pada tahun 1980 an ini, memiliki kode mesin yaitu KE70 ini. Karena kepopuleran yang sudah didapatkan oleh mobil satu ini, membuatnya tetap berada di hati para penggemarnya.
Kepopuleran yang didapatkannya tersebut berasal dari mobil yang memang biasanya digunakan untuk balap serta drifting. Sehingga tidak diragukan lagi para pembalap reli banyak yang menggunakan mobil Toyota Corolla DX. Saat awal kemunculan mobil ini masih memiliki bentuk lampu depan yang bulat, lalu tahun berikutnya kembali keluarkan Toyota DX dengan bentuk lampu depan kotak yaitu pada tahun 1981. Perawatan yang diberikan pada mobil ini tidaklah sulit, yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para pemiliknya.
2.Datsun 510

Pada awalnya mobil yang satu ini hanyalah mobil biasa pada umumnya, yang memang digunakan untuk berkendara dan berpergian saja. Mobil yang satu ini bisa lahir karena usaha dan kerja keras dari Yukata Katayama. Karena beliau sudah mengeluarkan banyak usaha dan kerja keras untuk bisa menghasilkan mobil yan demikian, setelah dia melakukan perjalan ke Amerika untuk dapat mempelajari.
Hingga pada akhirnya mobil ini pun mulai populer karena digunakan sebagai mobil balap di tahun 70an juga 90an. Mengapa menjadi favorit para pembalap karena memang mesinnya yang bagus dan kecang serta kaki – kakinya tangguh. Saat itu mobil Datsun 510 ini mencetak sejarah karena itu balap mobil Amerika.
3.Volkswagen Safari

Kendaraan yang satu ini memang sudah jarang untuk ditemukan, bahkan bisa dibilang bahwa kendaraan ini memang langka. Memang menjadi mobil klasik yang memiliki cukup banyak penggemarnya, untuk harga jual dari mobil ini memang tidak bisa diprediksi karena melihat dari kondisinya. Bila mobil VW Safari ini untuk di Indonesia itu lebih dikenal dengan tipe mobil Volkswagen tipe 181.
Memang ini bukan mobil untuk off road hanya saja desain yang dimilikinya tersebut dapat digunakan untuk berbagai macam track. Sehingga sering digunakan untuk mobil balap reli bahkan off road.
Itulah beberapa mobil klasik yang digunakan untuk balapan reli di Indonesia.