Cukup banyak berbagai macam pilihan merek MPV yang ditawarkan di pasaran. Dimana cukup banyak tersedia pilihan low, medium, sampai dengan big MPV dengan segmen pasarnya tersendiri. Permintaan yang tinggi dalam mobil MPV ini dikarenakan mobil ini memiliki kapasitas yang besar serta harga yang terjangkau. Kabin yang diusung mobil ini juga memiliki kapasitas yang luas sehingga mobil ini sisebut sebagai jenis MPV yang sangat tinggi peminatnya di Indonesia.

Mobil MPV ini hanya akan nyaman dikendarai di jalan yang rata dan halus. Kali ini, kami akna mengenalkan kepada kalian beberapa daftar mobil MPV terbaik yang bisa kalian andalkan sehari-hari. Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini.

Daftar Mobil MPV Terpopuler 2020

1. Wuling Cortez

Wuling Cortez

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu jenis mobil yang telah didukung dengan beberapa pilihan mesin bensin empat silinder. Dimana mobil ini juga akan menawarkan tipe mesin 1.8 liter dengan tenaga yang mampu mencapai hingga sebesar 130 PS dengan tambahan VVT-I. Mobil ini juga akan ditawarkan dalam dua jenis transmisi yang tangguh, yaitu 6-speed dan otomatis 5-speed. Wuling ini juga akan memberikan varian yang lebih kecil yaitu sebesar 1.5 liter dan mesin dengan teknologi DVVT. Cortez ini telah dibekali dengan sebuah fitur yang berlimpah seperti dashboard yang dilapisi bahan empuk, MID yang lengkap dan desain yang elegan.

2. Toyota Sienta

Toyota Sienta

Selanjutnya adalah sebuah mobil minivan sub-kompak yang bisa menampung hingga 7 penumpang di dalamnya. Indonesia sendiri berhasil meluncurkan dengan kapasitas mesin sebesar 1.5L 2NR-FE Dual VVT-i dan transmisi manual 6 speed dan transmisi CVT. Untuk harga mobil ini sendiri dibanderol dengan harga kisaran 249 jutaan samapi dengan 302 jutaan rupiah.

3. Toyota Alphard

Toyota Alphard

Toyota kembali merilis mobil impian terbainya dnegan 5 pintu dan model MPV besar yang dilengkapi dengan 8 kursi didalamnya. Mobil ini juga memiliki 3 varian yang ditujukan untuk pembeli dari negara Jepang dan Asia Selatan. Mesin yang dimliki mobil ini ialah 2GR-FE berkapasitas 3.5L. Mobil ini juga memiliki transmisi kekuatas secara otomatis 7 superCVT dan platform FWD dan juga AWD. Fokus utama yang diusung mobil ini ialah desain luar yang kuat, unik. Dan mewah.

4. Toyota Voxy

Toyota Alphard

Berikutnya adalah salah satu jenis mobil yang dihadirkan dengan mesin DOHC 4 silinder dan 16 katup. Mesin yang diusung mobil ini berkapasitas 2.0 liter dan mampu menyemburkan sebuah tenaga maksimal sebesar 149 hp pada putaran 6100 rpm dan torsi maksimal sebesar 193 Nm pada putaran 3800 rpm. Mobil ini juga telah didukung dengan sistem transmisi CVT-i ke roda depan dan memiliki kisaran penggunaaan konsumsi BBM di angka 16 km/liter.

5. Honda Mobilio

Honda Mobilio

Dan yang terakhir adalah mobil besutan Honda yang hadir dnegan bensin dan diese; dengan menggunakan bensin 4 silinder SOHC, i-VTEC dan mesin diesl 4 silinder DOHC i-DTEC dan transmisi manual 5 speed. Bagain ekseterior mobil ini cukup inovatif karena telah dilengkapi dengan lampu LED dan front grille krom dan juga lampu baru.

Nah itu dia 5 daftar merk mobil MPV terbaik yang bisa kalian andalkan untuk memperoleh sensasi berkendara yang mumpuni dan juga optimal di jalan!