Memiliki motor gede menjadi impian para pria, karena dengan menggunakan motor gede akan semakin terlihat gagah dan juga keren. Rata – rata pria yang memiliki moge memang mereka hobi untuk memilikinya. Meskipun memang harga dari moge itu tidaklah murah, banyak menyentuh angka yang sangat fantastis. Tetapi tetap saja ada orang yang akan membeli moge tersebut dengan harga berapapun, karena yang namanya sudah cinta dan hobi mengapa tidak? Para produksi motor gede selalu membuat inovasi – inovasi yang terbaru mengenai moge, karena memang permintaan pasar yang saat ini sedang tinggi.

Pemiliki dari moge sendiri biasanya memiliki klub motornya masing – masing. Sehingga mempermudah mereka untuk menjalin komunikasi atau ingin menanyakan seputar motor gede yang mereka miliki. Sudah banyak klub motor yang sudah tersebar di Indonesia, yang tentunya mereka membawa sesuatu hal yang positif. Seperti berkegiatan sosial, memberikan bantuan sosial, menggalang dana dan yang lainnya. Jika memang dikelolanya dengan baik dan diarahkan dengan baik maka klub motor itu baik.

Jika melihat dijalanan terdapat iring – iringan dari motor gede yang mengisi jalanan. Dengan suara knalpot yang besar dan terkesan seram, berbagai macam jenis dan variasi dari aksesoris yang menempel pada motor – motornya itulah yang membuat unik. Menggunakan jaket dengan gambar dan warna yang senada, membuat jalanan menjadi ramai dan seru. Selama mereka tidak kebut – kebutan dijalanan, dan tidak membuat kegaduhan itu masih dianggap baik – baik saja. Untuk kamu yang baru saja mempunyai moge, bisa dikatakan masih pemula. Lalu kamu kebingungan, aksesoris apa sebetulnya yang memang keren dan bagus untuk ada di moge kamu. Karena memberikan sentuhan aksesoris juga dapat menunjukan jati diri dari si pemilik motornya. Simak ulasan berikut ini.

Aksesoris Penting yang Dimiliki Sebuah Motor

1.Windshield

Tidak akan asing bukan dengan aksesori yang satu ini. Karena menempelkan aksesoris yang satu ini tidak hanya pada moge saja, pada motor yang biasa pun sudah banyak yang menggunakannya. Selain memberikan hiasan, ini juga memiliki manfaat untuk melindungi tubuh khususnya pada tangan dari hembusan angin selama di perjalanan. Pada umumnya Windshield ini sudah ada pada moge, tetapi karena tidak sesuai dengan keinginan desaignnya membuat orang – orang lebih memilih untuk menggantinya.

Sudah banyak yang menjualnya dari berbagai harga dan juga merk yang dijajakan. Untuk jenis motor naked bike, tidak diberikan windshield bawaan. Untuk pemasangan ini sendiri tergantung dari selerea dan modal yang kamu miliki untuk membelinya. Harganya sendiri ada yang ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Mengapa sampai ada yang semahal itu? karena material yang digunakannya pun berbeda, semakin mahal harga tentu semakin baik kualitas yang diberikan.

2.Hand Guard

Mempunyai manfaat yang memberikan keamanan tersendiri pada pengemudinya. Karena dapat melindungi stang yang letaknya ada di jalu stang. Biasanya Hand Guard ini diletakan di jalu stang di motor – mtoro sport fairing dan naked bike.

Jika dilihat Hand Guard ini biasa saja, tetapi sekarang ini sudah banyak yang menjualnya dengan bermacam – macam model yang membuatnya terlihat seperti kuat dan keras.

3.Knalpot

yang satu ini merupakan aksesoris yang sangat menonjol dan terlihat oleh orang – orang. Karena dari suaranya saja orang sudah dapat merasakannya. Suara dari knalpot itu kembali lagi kepada selera masing – masing pengendara ingin suara motor yang seperti apa. Jika ingin yang sesuai dengan selera, maka kamu dapat pergi ke tempat custom  knalpot. Sehingga knalpot idaman kamu dapat terwujud.