Seiring berkembang pesatnya industri otomotif ini tidak hanya menghadirkan perfoma mesin dan tampilan yang disuguhkan dengan berbagai macam inovasi baru. Lampu motor ini juga semakin canggih, dimana jika dahulu menggunakan bohlam sebagai penerangan motor. Saat ini yang rata-rata hadir pada setuao motor keluaran terbaru sudah menggunakan lampu LED. Lampu LED sendiri merupakan salah satu bagian yang sangat penting pada setiap kendaraan. Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa merk lampu motor LED yang telah dilengkapi dengan fitur canggih. Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

Merk Lampu Motor LED Terbaik 2020

1. Osram CW 6000k Vario 125

Osram CW 6000k Vario 125

Merk lampu yang pertama ini merupakan salah satu lampu yang biasanya digunakna pada motor matic bernamakan Vario 125. Lampu LED ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu dibanderol dengan harga sebesar 135 ribuan rupiah. LED ini merupakan lampu PNP dan cahaya yang berhasil dihasilkan ialah sinar putih terang yang mampu mencapai 6000 Kelvin.

2. RTD LED 6 Sisi

RTD LED 6 Sisi

Selanjutnya adalah salah satu lampu produk RTD . Harga lampu ini sendiri dibanderol dengan harga sebesar 85 ribuan rupiah. Harga ini bisa kalian dapatkan lampu LED yang berarus listrik AC/DC yang berkisar di harga sebesar 10 sampai 30 volt. Meskipun terbilang cukup murah, lampu ini bisa digunakan di seluruh motor. Hanya saja tidak bisa kalian gunakan pada motor bersoket H7.

3. RTD LED M02G 3 Sisi

RTD LED M02G 3 Sisi

Lampu ini memiliki kualitas dan berbagai pilihan lampu LED yang terang. Sehingga lampu ini berhasil memikat hati para konsumen yang ada. Lmapu ini sendiri dibanderol dengan harga sebesar 110 ribuan rupiah dan memerlukan tenaga hingga sebesar 40 watt dan mampu memancarkan warna putih yang terang dengan color temp hingga sebesar 6000 kelvin. Jika di mode low sebesar 24W akan menyala hingga 2 sisi, sedangkan untuk mode tingginya atau berada di mode jarak jauh.

4. Philips Tyto M2A Putih soket H6

Philips Tyto M2A Putih soket H6

Berikutnya adalah salah satu merk lampu yang memiliki kualitas bagus. Dimana lampu ini juga memiliki spesifikasi warna pure white yang collor temp ini mampu mencapai hingga sebesar 5500 Kelvin dan telah menggunakan soket H6. Lampu ini juga bisa kalian gunakan di smeua jenis motor matic dan juga bebek yang ada di Indonesia.

5. Osram LED T19 M5 K1

Osram LED T19 M5 K1

Daftar kelima ini merupakan salah satu lampu LED motor yang paling terang dan dijual dengan harga sebesar 59 ribuan rupiah. Dimana lampu LED ini sebesar 12 V, 5/6 W, low beam sebesar 5W dan untuk Hi-nya sebesar 6W. Lampu ini juga cukup hemat energi meskipun menghasilkan energi warna hanya sebesar 6000 kelvin. Osram ini bisa kalian digunakan di berbagai jenis motor, baik itu Honda Vario, Honda Beat, maupun Yamaha Jupiter.

Nah itu 5 daftar merk lampu LED terbaik yang bisa kalian andalkan pada setiap motor kesayangan kalian. Andalkan beberapa merk lampu LED diatas ini untuk bisa memperoleh berbagai pencahayaan yang lebih optimal. Dimana merk lampu diatas ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga dapat menambah wawasan serta refrensi terbaik untuk kalian semua!