Untuk kalian sobat otomotif yang ingin mengganti knalppot, aklian menjadi lebih istimewa dengan melakukan beberapa rombakan atau sering disebut sebagai modifikasi untuk menjadi sebuah kewahiban memodifikasi motor dengan mengganti knalpot original dengan knalpot custome. Kali ini, kami akan menjelaskan beberapa jenis merk knalpot motor racing terbaik yang memiliki kualitas mempesona. Langsung saja simak merk knalpot motor terbaik yang bisa kalian andalkan di bawah ini.

Merk Knalpot Motor Terbaik 2020

1. Akrapovic

Akrapovic

Merk yang pertama ini merupakan salah satu knalpot yang bisa digunakan di tahun 1990 oleh pembalap asal Slovenia igor Akrapovic. Dimana sejak saat itu nama knalpot ini menjadi populer dan telah mensponsori beberapa ajang balap MotoGP dan pembalap kelas dunia. Knalpot ini sendiri tersedia dnegan dua pilihan, yaitu Slip On dan Full System yang bisa menginginkan performa yang baik. Sedangkan untuk Full System merupakan salah satu knalpot Akrapovic yang memiliki dentuman suara besar dan harga yang dibanderol mahal.

2. Yoshimura

Yoshimura

Selanjutnya adalah salah satu knalpot asal Jepang yang menghadirkan desain apik dengan material bahan yang digunakan cukup mumpuni. Dimana harga knalpot ini juga cukup terjangkau dan mampu memberikan performa yang apik sebagai kuda besi. Knalpot ini cukup bervariasi dan dibanderol dengan harga mulai dari 800 ribuan rupiah sampai dengan jutaan rupiah.

3. DBS

DBS

Knalpot satu ini merupakan salah satu jenis aksesoris yang sering digunakan dan memiliki nama cukup baik di negara Indonesia. Dimana knalpot ini juga sering digunakan dan memiliki nama cukup baik di negara Indonesia. Knalpot ini sendiri besutan pabrikan negara Thailan yang memiliki kualitas dan bahan yang digunakan. Harga knalpot ini juga cukup bervariasi, dibanderol dengan harga sebesar 900 ribuan rupiah sampai dengan jutaan rupiah.

4. R9

R9

Berikutnya adalah salah satu knalpot zustome yang menjadi merk lokal asli Indonesia. Dimana merk ini menjadi salah satu pelopor pembuat knalpot dengan bahan alumunium yang ada di kawasan Asia. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak yang menyukai knalpot satu ini. Dimana akan ada dentuman suara yag besar karena menggunakan bahan dasar alumunium. Performa yang dihadirkan knalpot ini juga cukup ciamik dan dibanderol dengan harga sebesar 900 ribuan rupiah.

5. AHAU

AHAU

Salah satu jenis knalpot motor racing terbaik pabrikan lokal yang bertemapt di ibukota Jakarta. Dimana tempat ini menjadi opsi lain untuk knalpot harian motor bebek yang mengusung konsep motor racing. Knalpot ini sendiri dibandeorl dengan harga yang cukup murah sangat cocok digunakan oleh anak sekolah yang gemar sekali dengan modifikasi motor. Knalpot ini dibanderol dengan harga sebesar 100 ribuan ketas. Kalian bisa andalkan knalpot satu ini sebagai knalpot harian yang prima digunakan saat berakselerasi di berbagai jalan.

6. Racing Pie

Racing Pie

Dan yang terkahir adalah salah satu produk lokal impor terbaik yang bertempat di Yogyakarta. Dimana pabrikan asal Yogyakarya ini menghadirkan kualitas terbaik dan memiliki bahan material terbaik. Harga yang ditawarkan knalpot ini juga cukup ciamik dan mumpuni untuk kalian andalkan.

Nah itu dia 6 daftar merk knalpot motor terbaik yang bisa kalian andalkan dalammodifikasi kendaraan sepeda motor roda dua kalian. Yuk ciptakan nuansa yang lebih menarik dan mumpuni dari motor kalian!